UPDATE! Informasi Lowongan Terbaru dan TIPS Melamar Pekerjaan VIA E_MAIL. Klik Di Sini Untuk UPDATE

Web Hosting-Affiliasi-bisnis online

Monday, January 19, 2009

Cerdas Mencari Lowongan Kerja dari Internet 1

Anda selalu dipusingkan ketika mencari lowongan kerja melalu internet. Mungkin sering anda menjumpai lowongan yang terlewat atau kadaluarsa, jauh dari kata terbaru. Sudah dapat lowongan yang sesuai tapi datelinya sudah terlewati. Jadi pencarian Anda mengambang.

Sebenarnya ada beberapa jalan untuk mengetahui lowongan kerja terbaru baik dari indonesia sendiri maupun mancanegara tanpa harus browsing ke situsnya. Tentu kita lelah jika harus berkunjung ke banyak situs untuk mencari lowongan kerja terbaru sementara lowongan yang kita cari nanti belum tentu sesuai dengan yang kita cari.

Semisal jurusan yang tidak sama ataukah pengalaman kerja yang sangat besar angkanya hingga barangkali anda yang fresh graduate tidak bisa menjangkaunya.

Caranya sederhana, ada dua pilihan bagi anda, sesuikan dengan bagaimana keaktifan anda mengakses internet.

Dalam hal ini yang saya maksudkan adalah anda aktif Browsing atau aktif cek e-mail saja. Ini anda sendiri yang menentukan.

Cara UPDATE lowongan kerja terbaru

1. Bagi yang aktif e-mail.


Berlangganan lowongan kerja terbaru via e-mail

Setiap situs lowongan kerja pasti menyediakan fasilitas ini, yaitu update lowongan kerjanya lewat e-mail. Yang diperlukan adalah anda surfing dan cari situs lowongan kerja yang menurut anda akurat dan tepat. selain memberikan informai terbaru juga tips dan trik melamar tentunya.

Daftarkan diri anda, sehingga di kemudian hari anda tidak perlu berkunjung ke situsnya untuk mencari informasi lowongan kerja terbaru karena situs-situs itu akan mengirimkan dafatar lowongan kerjanya ke e-mail anda. Sederhanakan?

contohnya.
Anda bisa berlangganan melalui e-mail dengan situs InspirasiKerja untuk mendapatkan Informasi lowongan kerja terbaru Indonesia berikut tips-tips semacam ini langsung ke-email anda.

caranya masukan e-mail Anda ke kotak dibawah ini.

Delivered by FeedBurner

Ikut MILIST informasi lowongan kerja.

Anda bisa cari di google atau yahoo tentang informasi lowongan kerja. Biasanya ada banyak sekali, tentunya harus disesuaikan dengan jurusan anda. Ada milist yang memberikan info lowongan kejanya hanya untuk satu jurusan saja tapi ada yang lebih dari itu, untuk semua jurusan. Bagi yang Fresh Graduate sangat dianjurkan untuk ikut karena banyak lowongan yang tidak membutuhkan pengalaman dari info-info di milist.

Bersambung


salam inspirasikerja

admin

Mungkin lowongan kerja ini yang Anda cari?



Widget by Hoctro | DreamyDonkey

Post a Comment

MITRA INSPIRASI KERJA

Lowongan Kerja | Indonesia Terbaru

SUBSCRIBES

eXTReMe Tracker Add to Google Reader or Homepage Subscribe in Rojo Add to My AOL Add to netvibes Subscribe in Bloglines Career & Job Blogs - Blog Catalog Blog Directory Subscribe in NewsGator Online View blog authority StatCounter - Free Web Tracker and Counter Resources blogs

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP